Minggu, 08 Juli 2012

Pengalaman Masuk UNISSULA

pengalaman masuk UNISSULA


Wahai kawan ku..kenalin aku Heri Maulana anak Pekalongan tulen yang sekarang sedang merantau ke kota ATLAS (Semarang).Sekarang aku kuliah di UNISSULA jurusan Ilmu Keperawatan.Kawan tidak asyik rasanya kalau tidak berbagai cerita sama kalian semua.
 Awal mula aku masuk UNISSULA berawal dari kebingungan ku memilih Universitas setelah lulus SMA dan karena dorongan ortu juga.hehehehe
 pengalaman pertama yang q dapatkan adalah ketika ku mengikuti pekan Ta'aruf (OSPEK) dari ketemu teman yang baru sampai sosok cewek yang bisa mengalihkan pandangan ku.pekan ta'aruf ku lewati dengan penuh perjuangan melawan rasa bosan.
 setelah aku dikembalikan ke fakultas dengan aku ikut fakultair.waktu demi waktu berlalu sampai tiba waktu masuk kuliah untuk pertama kalinya.Aku yang berlatar belakang jurusan IPA pas banget masuk FIK(Fakultas Ilmu Keperwatan,karena basic ilmu yang hampir sama.semester I aku lalui dengan penuh perjuangan belajar dengan metode yang baru membuat ku berkonsentrasi merenofasi diri untuk beradaptasi.hinga suatu hari  ambisiku saat SMA muncul lagi menjadi seorang prajurit hingga aku tertarik masuk yang namanya MENWA.Fase demi fase ku lalui hingga rasa bosan dan ketidak cocokan timbul hingga aku memutuskan untuk keluar dan lebih memfokuskan diri pada kuliah.Disemester ini aku dapat banyak pengalaman terutama dari mata kuliahnya.karena di semester inilah aku masuk laboratorium kedokteran(Anatomi,biologi,fisiologi, fisika dll)tugas tugas bertumpuk menjadi gunung dalam otak ku.dari yang mudah hinggga yang sulit selangit.tapin Alhamdulillah hal tersebut berakhir ketika aku masuk semester II.Disemter inilah aku meresa sebagai semester buat aku refreshing dari kepenatan tugas.ehhhehe
 karena di semester ini aku meresa lebih santai tapi tantangan hidup semakin bertambah.kawan sebenarnya aku masih pingin ungkapin semua pengalamku tapi jari jari ku tak sanggup lagi untuk memencet tobol demi tobol yang ada di laptop temen ku.jadi sampai disini dulu ya....SEE YOU NEXT TIME>>>>


1 komentar: